Senin, 05 Oktober 2015

Sosialisasi Aplikasi SIMDA BMD Kab.Mesuji 2015

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji sedang menyampaikan pengarahan kepada Kepala Sekolah dan Operator didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji


Dalam rangka menyukseskan Sensus Aset 2015 Kabupaten Mesuji, tim Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji melakukan sosialisasi Aplikasi SIMDA BMD 2015. SIMDA BMD merupakan singkatan dari Sistem Manajemen Daerah Barang Milik Daerah.

Kepala Sekolah dan Operator sedang mendengarkan pemaparan dari Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji


Cara instalasi aplikasi ini tergolong sulit, oleh karena itu tim Disdikbud Mesuji melakukan sosialisasi cara instalasi aplikasi SIMDA BMD. Sosialisasi ini dilakukan selama 6 hari, dengan peserta seluruh TK, SD, dan SMP di Kabupaten Mesuji. Dalam sosialisai tersebut hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji dan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji.

Ceritanya jadi Pematerinya.

Pemateri pelatihan ini adalah Dwi Apriyanto staf Subbag Perencanaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Mesuji dan Qonita Kamaliyyah staf Dikmen.

Qonita Kamaliyyah sedang memberikan penjelasan pada Operator Sekolah



0 komentar:

Posting Komentar