Sabtu, 03 November 2012

Similiar, the same and different





Dalam keseharian kita, secara tidak langsung kita sering membandingkan sesuatu dengan yang lain. Kata-kata yang sering digunakan sebagai pembanding adalah mirip, sama dan berbeda. Jika dalam bahasa Indonesia, kata penghubung untuk pembanding tersebut adalah "dengan", maka dalam bahasa Inggris setiap kata memiliki penghubung tersendiri.

1. Similiar (Mirip)
Penghubung kata similar adalah to.
Contoh :
I am similar to you (benar) = saya mirip dengan kamu
I am similar with you (SALAH
You are similar to him (Benar) = Kamu mirip dengan dia

2. The Same (sama)
Penghubung kata the same adalah as.
Contoh : My experience is the same as yours = Pengalamanku sama denganmu

3. Different (berbeda)
Penghubung kata different adalah from.
Contoh : I am different from you = saya berbeda dengan kamu.
So, sekarang mulailah untuk berhati-hati dalam penggunaan kata similar, the same dan different. Jika dalam bahasa Indonesia semua dibabat habis dengan kata  “dengan”, maka dalam bahasa Inggris setiap kata mempunya aturan tersendiri

2 komentar:

  1. Balasan
    1. PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGAKU INI BUKAN CERITA ATAU PUN REKAYASA BENER-BENER TERBUKTI SAMA SAYA.
      Terima kasih sebesar-besarnya yang kami ucapkan kepada mbah warjoh yang telah memberikan keberhasilan dan keberuntungan bagi keluarga saya.berkat bantuan beliau saya sekarang sudah hidup tenang karena suamiku sudah punya usaha tambak yang luasnya sekitar 5 hektar kurang lebih. begitupun juga saya dirumah buka warung sembakau dan sekarang pun saya sekeluarga tidak di kejar-kejar hutang lagi. mulanya keluarga Kami di berikan angka gaib hasil ritual dari mbah warjoh yang sangat Jitu 100% dijamin tembus.sehingga keluarga saya sekarang merasa tenang lagi.sekali lagi terima kasih mbah jasamu dikeluarga saya tidak akan terlupakan.Jika anda butuh angka gaib hasil ritual mbah warjoh silahkan Tanyakan aja Pada mbah dinomer hp beliau di: 0851 4534 4218 Terima kasih.

      Hapus