Sabtu, 04 Agustus 2012

LESSON4 (TO BE)


To be digunakan dalam kalimat nominal bahasa Inggris. Hal ini dikarenakan pola kalimat dalam bahasa Inggris harus disertai dengan Verb. Jadi, To be digunakan untuk menggantikan Verb.
* Macam - Macam To Be
  • am >> digunakan untuk subjek I (saya)
  • is >> digunakan untuk subjek He (dia Lk), She (dia Pr) dan It. Nama orang jika tunggal, juga menggunakan to be is
  • are >> digunakan untuk subjek You (Kamu), We (Kami), They (Mereka)
Contoh :
  • I am a student = saya seorang siswa
  • He is a doctor = dia seorang doktor
  • You are a nurse = Kamu seorang siswa
Untuk membuat kalimat negative, kita tambahkan not di belakang tobe.
  • a.      Am + not = am not . e.g :  I am not a student
  • b.      Is + not = is not / isn’t . e.g :  He is not a teacher
  • c.       Are + not = are not / aren’t . e.g :  They aren’t my friend
Berikut ini daftar tobe untuk masing masing tenses
  1.     Past Tense : Was, were
  2.     Future Tense: Will be
  3.     Present perfect Tense : Have been , has been
e.g : 
  1. I was a student last year
  2. I will be a doctor next month
  3. She has ever been a security before

    2 komentar:

    1. Balasan
      1. PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGAKU INI BUKAN CERITA ATAU PUN REKAYASA BENER-BENER TERBUKTI SAMA SAYA.
        Terima kasih sebesar-besarnya yang kami ucapkan kepada mbah warjoh yang telah memberikan keberhasilan dan keberuntungan bagi keluarga saya.berkat bantuan beliau saya sekarang sudah hidup tenang karena suamiku sudah punya usaha tambak yang luasnya sekitar 5 hektar kurang lebih. begitupun juga saya dirumah buka warung sembakau dan sekarang pun saya sekeluarga tidak di kejar-kejar hutang lagi. mulanya keluarga Kami di berikan angka gaib hasil ritual dari mbah warjoh yang sangat Jitu 100% dijamin tembus.sehingga keluarga saya sekarang merasa tenang lagi.sekali lagi terima kasih mbah jasamu dikeluarga saya tidak akan terlupakan.Jika anda butuh angka gaib hasil ritual mbah warjoh silahkan Tanyakan aja Pada mbah dinomer hp beliau di: 0851 4534 4218 Terima kasih.

        Hapus